Saturday, December 13, 2014

Terbuang

Tunggu apa lagi
Aku tak punya banyak waktu untukmu
Tunggu yang mana lagi
Aku tak punya banyak uang untukmu


Sadar atau tidak
Aku harus pergi darimu
Aku pun harus meninggalkanmu
Agar aku hidup lebih baik

Kini kamu bukan untukku
Kamu bukan milikmu
Aku tak pernah salah
Aku juga tak pernah kalah

Aku ungkap semua rasa
Aku kasih semua cinta
Tapi tanganmu tak pernah menyambutku
Matamu tak menerimaku

Apa salahku
Apa dosaku padamu
Hingga kau tak mau denganku
Hingga kau sudi menerimakuunggu apa lagi
Aku tak punya banyak waktu untukmu
Tunggu yang mana lagi
Aku tak punya banyak uang untukmu


Sadar atau tidak
Aku harus pergi darimu
Aku pun harus meninggalkanmu
Agar aku hidup lebih baik

Kini kamu bukan untukku
Kamu bukan milikmu
Aku tak pernah salah
Aku juga tak pernah kalah

Aku ungkap semua rasa
Aku kasih semua cinta
Tapi tanganmu tak pernah menyambutku
Matamu tak menerimaku

Apa salahku
Apa dosaku padamu
Hingga kau tak mau denganku
Hingga kau sudi menerimaku

No comments:

Post a Comment