Friday, December 12, 2014

Ada Rahasia

Kenapa aku pergi
Ada rahasia yang kau sembunyikan
Kenapa aku menghilang
Ada cerita yang tak kau sampaikan

Hingga pada akhirnya
Waktu pun yang menceritakan
Hingga akhirnya kita harus berpisah
Dan takkan bertemu untuk selamanya

Semua cinta berasal dari rasa
Dan semua rasa berasal dari hati
Hatiku tak bisa menerimamu lagi
Walau jiwaku masih menerima mu

Biarlah semuanya terjadi
Tapi apa yang sudah terjadi
Tak mungkin terjadi lagi
Apalagi harus kembali

Angin pun berdinding
Kaca pun punya mata
Ingat dan selalu pahami semua itu
Resapi dalam hatimu

Jangan pernah kembali
Sebelum kau mengerti
Jangan temui aku
Sebelum kau mengerti

Aku tak mau jiwa-jiwa yang kotor
Aku tak ingin hati yang pernah di ingkari
Jawablah nanti
Pertanyakan pada diri sendiri

No comments:

Post a Comment