Wednesday, December 31, 2014

Pesan


PESAN

Disini kita pernah ada!

Perjalanan merupakan hal yang paling penting dalam hidup kita, ibarat dewan kerja memulai dari nol hingga akhirnya pada saat ini kita dapat pengakuan yang begitu berharga dari pihan kwartir ranting.

Senang sekali rasanya kakak bisa mendengar semua itu!
Mohon maaf sekali kakak atas nama pribadi dan juga sebagai perintis awal dewan kerja tidak bisa menghadiri acara besar di dewan kerja.

Masih ingat sekali ketika kita memulai rasanya berat sekali untuk dapat pengakuan dari mana-mana. Hingga kini berkat perjuangan teman-teman kita bisa melaksanakan muspannitera yang di akui oleh pihak kwarran.

Terimakasih buat deri sukma yang sudah mau menemani saya sejak awal kita di bentuk hingga akhirnya bulan juli 2014, ucapan yang sebesar-sebesarnya saya sampaikan. Tidak lupa juga kepada ananda reza yang sudah mau menemani saya juga sejak di pangkalan hingga saya bawa ke kwartir ranting dan menjadi pelopor bagi pramuka cisolok. Kalian berdua ibarat dua saudara yang tak bisa di pisahkan walau beda karakter tapi kalian berdua selalu berjalan bersama.

Ingatlah selalu tamparan di wajah kalian. Menggambarkan betapa kejamnya organisasi tapi kalian berdua sudah siap menghadapinya. Bimbing terus adik-adiknya di dewan kerja karena kita semua adalah keluarga.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada bayu sukma yang telah mau menggantikan saya di muspannitera sebelumnya menjadi ketua dkr tepatnya pada tanggal 7 juli 2014. Hingga pada akhirnya sekarang ada muspaniterra yang sesungguhnya dari kwarran. Rasanya saya menunggu momen-momen ini tapi ketika saya masih berada di tempat sendiri tidak pernah terjadi. Semoga terpilih lagi menjadi ketua dkr periode 2014 – 2017. Doa saya menyertaimu. Jadikan lah bantara sebagai amanah buat kamu. Seperti dkr yang sudah jadi jiwa raga kamu.

Selamat juga buat para calon ketua dkr periode 2014 -2017, semoga kalian berhasil jadilah pemandu bagi keluarga besar pramuka cisolok. Walaupun tak sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Kedudukan bukanlah yang utama itu hanyalah sebuah simbol saja.

Ingatlah selalu teman-temanku semoga pramuka cisolok tetap sesuai apa yang saya harapkan ketika membentuk dewan kerja. 21 Oktober 2012 itulah awal dari sejarah kita jangan pernah di lupakan sampai kapanpun. Jadikanah awal perjuangan bagi dkr cisolok.
Hiduplah selalu dewan kerja ranting cisolok, jayalah selalu.

Ibarat perjalanan kapal di samudera kita selalu terombang ambing oleh derasnya ombak lautan, tapi kita tetaplah tenang agar kita tak terjatuh kelautan. Itulah nama awal yang saya berikan kepada dkr cisolok, sebagai samudera yang kan selalu menerjang apa pun yang ada.

Terakhir kata saya ucapkan kepada pihak yang sudah bisa mensukseskan dkr cisolok hingga mampu seperti sekarang ini. Mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan kalian satu persatu.
Perintis kalian luar biasa, dewan kerja yang akan berakhir kalian yang terhebat walau pun hanya beberapa bulan, dkr sebelumnya kalian pembawa perubahan, dan dkr selanjutnya selanjutnya ada di tangan kalian semua.

Terimakasih

Salam pramuka
Jatinangor, 19 Desember 2014


Jian saputra
Purna ketua dkr cisolok 2012 – 2014
(21 Oktober 2012 – 07 Juli 2014)


No comments:

Post a Comment