Friday, December 26, 2014

Perpisahan

Rasa ini masih menggebu-gebu
Saat berada di sampingku
Tapi hatiku bisu Mulutku tertutup
Aku tahu ini cintaku padamu

Tapi mau gimana lagi
Masa dulu telah hancurkan kisah kita
Saat kita berdua saling ingin memiliki
Ada penghalang dalam cinta kita

Hingga pertengkaran pun meluap
Membakar semua rasa yang ada
Membuang cinta yang tak sampai
Itulah awal kita berpisah

Kini kita tak saling mengenal
Walau jarak kita berdekatan
Sampai tubuh kita tak terpisah
Tapi kita hanya diam

Andai aku bisa berbicara
Aku ingin ungkapkan rasa
Sampai kan cinta
Bahwa aku masih cinta

Rasanya sakit melihatnya
Kamu masih ada di hati ini
Begitu pun ragamu
Yang selalu mampir di mataku

Kamu tega membiarkan aku
Tetap merasa bersalah
Kau hanya diam kan aku
Aku rindu kamu yang dulu

Datanglah padaku
Sapalah cintamu
Ajaklah aku kembali
Biar kita perbaiki semua

Kamu pun pasti tahu
Tapi kamu pun tak kuasa
Karena kita sudah saling lupakan
Aku dan kamu bukan siapa-siapa

No comments:

Post a Comment