Tuesday, December 9, 2014

Dalam Kehancuran

Dalam kehancuran ini aku tak meminta apa-apa
Dalam kehancuran ini aku tak ingin apa-apa
Hanya ingin ada kau dan cintamu
Hanya ingin ada kau dan kesetianmu

Terjatuh dan terjatuh
Aku sudah sering rasakan
Kesuksesan dan semua kesuksesan
Pernah aku nikmati

Kini dalam kehidupanku
Dalam sisa waktuku
Hanya ingin tetap bersamamu
Hanya ingin selalu dengan cintamu

Aku tak butuh apa-apa lagi
Aku tak ingin apa-apa lagi
Biarlah kehancuran yang jadi temanku
Biarlah kehancuran ini yang jadi motivasiku

Aku sadar aku pun paham
Setiap hal tidak bisa aku ambil
Semua hal tidak bisa aku miliki
Dengan dua tangan ini

Aku butuh kamu aku pu ingin kamu
Agar aku sadar agar ada yang menyadarkan ku
Bahwa aku gagal bahwa aku pun kalah
Dari ganasnya waktu dari ganasnya dunia

No comments:

Post a Comment