Thursday, December 11, 2014

KAU MANJAKU


Kau pelabuhan hatiku di sini
Kau persinggahanku di dunia ini
Aku tak tahu alasan pasti
Aku tak tahu jawaban yang nyata

Kenapa aku memanggilmu manja
Kenapa aku memanggilmu manjaku
Yang pasti ada hal yang tak harus kau tahu
Ada hal yang ku sembunyikan pada hari ini

Biarlah kau jadi manjaku hanya di hatiku
Biarlah kau yang paling manja di dunia ini
Agar aku bisa melihatmu dengan kemanjaanmu
Agar aku bisa menyayangimu dengan memanjamu

Kini atau nanti nama itu akan tetap ada
Bersama atau tidak
Nama itu akan melekat
Dalam ingatan dan hati kita

Ingatkan aku ketika aku melupakan nama itu
Tegur aku apabila aku tak pernah memanggil nama itu lagi
Kecuali aku sudah tiada
Kecuali aku tak bisa membuka mata lagi

Sapa aku bila aku tak pernah memanggilmu

Tampar aku bila aku tak melirikmu
Mungkin aku sudah lupa

Atau aku tak tahu lagi dunia

No comments:

Post a Comment