Tuesday, December 16, 2014

Kau Layangan

Jangan membuat aku kesal
Dalam kekesalan
Jangan buat aku marah
Dalam kemarahan

Kau tahu aku
Kau tahu segalanya tentang diriku
Tapi kau tak pernah mengerti aku
Kau tak pernah pahami keadaanku

Aku sudah muak dengan dirimu
Aku sudah bosan dengan kelakuanmu
Pergilah sejauh mungkin
Jangan pernah kembali lagi padaku

Aku sudah memanggapmu  sebagai layangan
Yang sudah pergi dari tanganku
Yang sudah lepas dari cengkramanku
Pergilah yang jauh

Pergilah sejauh mungkin
Pergilah bersama angin malam
Kau layangan bebas
Kau layangan lepas

Aku tak mau menggapaimu lagi
Aku tak mau mengejarmu lagi
Sudah cukup bagiku terjatuh
Sudah cukup bagiku terluka

Menghilanglah
Sejauh mungkin dari hadapanku
Angin sudah membawamu
Kenapa kau masih di sini

No comments:

Post a Comment