Wednesday, December 10, 2014

Hilang

Kamu hilang
Aku pun akan hilang
Jangan salahkan aku
Jangan salahkan malam ini

Biarkan kemarin pertemuan terakhir
Biarkan malam ini kabar terindah
Sudahlah aku sudah cukup
Inilah yang terbaik

Aku sudah lelah dengan keadaan ini
Aku menyerah untuk hidup bersamamu
Semuanya telah aku pasrahkan padamu
Semuanya sudah aku cerikan untukmu

Kau tak perlu tanyakan aku
Tanyakan keadaanku
Aku baik-baik saja disini
Aku tetap bahagia di sini

Kini aku hanya ingin sendiri
Jangan ganggu aku lagi
Aku lagi tak mau kabar darimu
Aku tak butuh keadaan darimu

Biarlah orang lain yang ngertiin kamu
Biarlah orang lain yang masuk di hatimu
Aku sudah mengerti aku sudah cukup tau
Aku sudah cukup lelah aku sudah sampai di akhir

Jangan salahkan aku lagi
Jangan hakimi aku lagi
Karena aku sempat katakan padamu
Aku sempat ungkapkan padamu

No comments:

Post a Comment