Wednesday, December 17, 2014

Aku tak tenang

Tak ada pelabuhan untukku bersandar
Tak ada persinggahan yang nyaman
Untuk berharap dan bercerita
Aku masih mencari

Tapi mau sampai kapan?
Aku sudah sampai kehancuran
Begitu pun dengan kapal berhargaku
Kapal cinta yang akan hidup selamanya

Mungkin aku masih mencari sosok
Yang sama dengan ibukku
Ataukah yang sama seperti mantantu
Aku sendiri pun tak tahu

Hingga aku mencoba singgah
Di berbagai pelabuhan cinta
Namun akhirnya sama saja
Pelabuhan itu milik semua

Pelabuhan itu bukan untukku
Awalnya pelabuhan itu sama-sama
Hingga aku kira tak ada yang punya
Tak ada yang penguasanya

Pelabuhan itu pernah berbisik padaku
Bahwa dia tak ada yang memiliki
Hingga akhirnya pelabuhan itu
Adalah pelabuhan penipu

Aku benci dengan semua pelabuhan
Aku benci dengan pelabuhan penipu
Yang datang dengan kebohongan
Yang membisikan semua pendustaan

No comments:

Post a Comment