Sunday, December 14, 2014

Puing-puing kehidupan

Aku hanya bertahan
Dengan puing-puing ini
Aku hanya berjalan
Bersama puing-puing ini

Puing kehidupan
Yang membawaku tetap hidup
Kini aku mencari sebagian puing-puing itu
Agar aku tetap kuat

Adakah yang tahu
Apa puing-puing itu
Adakah yang menemukan
Puing-puing itu

Kuhabiskan puing-puing itu
Hingga dadaku sesak
Jiwaku tergoyah
Karena puing-puing itu musnah

Aku sadar
Susah tuk mencari puing-puing itu
Aku yakin
Tidak semua tempat ada

Hanya tempat tertentu
Hanya waktu tertentu
Tempatnya lebih berharga
Karena mampu membeli kehidupan

Emas dan mutiara
Sudahlah pasti di dapat
Berlian dan perak
Tentu bakalan di gapai

Kehidupan ku dan kehidupanmu
Hal yang murah
Nyawa seseorang saja
Mampu di tawar

Sebagian orang mempertaruhkan hidup
Untuk dapatkan itu
Sebagaian orang rela
Gadaikan tuhan hanya untuk milikinya

No comments:

Post a Comment