Wednesday, December 10, 2014

Salah

Kenapa aku yang salah
Kenapa aku harus di salahkan
Hati ini sakit
Hatiku pun terluka

Kenapa?
Kenapa aku yang harus di salahkan
Siapa yang berbuat
Siapa yang membuat

Aku hanyalah bahan kesalahan
Aku hanyalah tempat pelampiasan
Dari kesalahan-kesalahan orang
Dari masalah-masalah dia

Walau gimana pun aku sakit
Walau gimana pun aku hanya manusia
Punya perasaan yang lemah
Punya hati yang terluka

Kini aku hanya bisa menangis
Merenungi kesalah-kesalahan orang
Menyesali penghianatan-penghianatan mereka
Aku sakit

Aku bukanlah batu karang
Yang tahan akan hantaman ombak
Aku bukanlah awan
Yang mampu menahan angin

Aku ibarat air hutan
Yang tak bisa menahan air hujan lebih lama
Aku ibarat pasir di lautan
Yang tak mampu menahan air laut

No comments:

Post a Comment