Saturday, February 14, 2015

Waktu Yang Terbalik


Terlalu banya orang yang menjatuhkanku
Hingga aku tak tahu satu persatu
Mungkin aku salah bagi mereka
Atau aku tak searah dengan mereka
Kadang dalam kesepian aku tenang
Dalam hangat malam aku senang
Hingga waktu pun berubah
Malam jadi siang, siang jadi malam
Mungkin ini alasanku
Kenapa arah waktu jadi berbeda
Putaran waktu aku rubah
Aku menghindari semua dugaan
Namun seiring waktu berputar
Semua kembali kearah yang sama
Aku berada di tempat semula
Maka hinaan pun datang menghampiri
Ini bukan candaan atau pun hiburan
Tapi pertanda perang di mulai
Aku tak pernah takut, gentar apa lagi
Kalau aku bukan manusia, sudah ku hajar kau hari ini
Kekuatan jadi penghalang, amarah akan abadi
Hari ini aku takkan melupakan ini
Tunggu hingga waktunya tepat
Fajar kembali pada tempatnya
Saat itu tak ada lagi kesesatan
Jabatan jadi cambukan bagimu
Aku hanya akan menikmati pemandangan itu
Sambil tertawa kecil dan berbisik kekuatan
Aku tak pernah menginginkan hari ini
Saat aku tak tahu harus dimana
Dan kembali pada masa kejayaan
Saat hinaan jadi kekuatan, amarah jadi doa

No comments:

Post a Comment