Wednesday, February 25, 2015

Belati Kehidupan

Sesungguhnya tak ada kesempatan kedua 
Bukan aku tak mau bangkit atau beranjak pergi
Namun aku terlalu nyaman dengan keadaan 
Waktu telah membawaku pergi jauh dari masa lalu

Bukan karena alasan pula aku tak mau beranjak
Namun aku menikmati sisa-sisa kehidupanku
Tunggu waktunya tiba aku akan kembali
Tapi bukan pada kesempatan kedua

Namun semua kembali pada kehidupan baru
Bukan aku meninggalkan masa lalu
Tapi inilah kehidupan tak mungkin di satu warna
Warna hitam putih sudah berlalu

Selanjutnya warna kelam dan lika-liku
Bukan aku takut menghadapimu semua
Tapi aku masih mencari jawaban
Hingga aku temukan sebuah pertanyaan

Pilihan laksana pedang dalam hidupku
Bak belati tajam yang siap membuat luka
Namun belati itu ada padaku
Aku bunuh diri atau aku bunuh orang

No comments:

Post a Comment