Saturday, February 14, 2015

Tak pernah mau (Kembali)


Terlalu tega sang kuasa
Melemparkan aku ke posisi semula
Terlalu jauh memang semuanya
Tapi aku sadar itu posisiku saat itu
Tapi kenapa aku harus di kembalikan lagi
Pada masa-masa kejayaan
Kini aku tak pernah mau lagi
Sekuat mungkin aku menghindari
Tapi justru makin dekat di hadapanku
Aku selalu mencari ketenangan
Hanya beberapa bula semua tenang
Hingga kini ramai lagi
Aku tak mau lagi
Memulai kehidupan seperti dulu
Saat ini aku tak siap
Masih mencari sebagian jasad yang pergi
Tunggu lah sang waktu
Jangan terlalu cepat kau datang
Sungguh aku tak sanggup seperti dulu
Semua kekuatanku telah pergi
Di kubur oleh emosi
Terlalu kejam waktu saat itu
Hingga aku tak mampu menahan duka
Jangan pernah berikan lagi waktu saat ini
Aku masih belum siap
Hingga saatnya nanti yang tak bisa aku tentukan
Tunggulah waktu seperti malam menunggu bulan
Siang menantikan matahari

No comments:

Post a Comment