Sunday, February 15, 2015

Bukan Budakmu (Senior)

Bukan Menghilang
Tapi aku masih meragukan
Kekeluargaan yang kalian agung-agungkan
Arahnya tak jelas, hanya upaya senioritas

Bukan seperti itu kekeluargaan
Kalian membentuk kelompok masing-masing
Yang kalian anggap nyaman dengan diri
Aku bukan seperti itu

Perjuangan yang telah aku bawa
Tak mungkin aku lepas begitu saja
Lebih baik aku menghindar
Sampai waktu yang tidak bisa di tentukan

Aku telah mencoba menghapus kekeliruan
Tapi ego kalian membatu
Aku tak mungkin kembali dengan begitu saja
Aku butuh alasan kenapa harus dengan kalian

Aku tak mau menjadi budak
Orang-orang yang berhati busuk
Aku tak pernah mau mengabdi untuk kalian
Aku hanya akan mengabdi dengan gerakan

Sumpahku bukan untuk senior
Atau pun untuk pramuka unpad
Sumpahku untuk negeri
Ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana

Memohon lah sesukanya
Aku tak akan mendengarkan
Sampai kau tak ikut campur urusanku
Baru aku akan kembali lagi kesana

No comments:

Post a Comment