Wednesday, February 18, 2015

Terbelenggu Rasa

Hanya sosok bodoh yang terbelenggu dalam raga ini
Bukan karena aku tak bisa memiliki dunia
Atau aku kalah dalam sebuah peperangan jiwa
Namun karena aku tak bisa memilikimu

Banyak kesalahan yang ku perbuat
Hingga kini kita terdiam
Walau kita saling berkedatan
Mungkin aku telah mati dalam hatimu

Kehidupanku memang belum kalah
Tapi hati dan perasaanku sudah mengalah
Aku selalu berharap Tuhan mempertemukan kita
Dialam yang berbeda, biarlah disini kita berpisah

Kau terlalu sempurna untukku di dunia ini
Aku merasa kesalahan-kesalahanku takkan terhapus
Walau kematianpun harus aku lakukan, semua percuma
Aku salah sedalam dalamnya, aku mengalah sekalah-kalahnya

Inilah akhir dari semua rasa yang mempertemukanku
Pada dunia yang berbeda, dunia yang tak tertembus mata
Disana cintaku aku simpan, bersemayam dalam kematian
Pedih, perih sakitpun tak pernah aku rasakan

Namun kenapa semua tergoyah setelah kau sebrangkan
Kedalam semua ingatan-ingatan perjalanan kita
Aku tak pernah merubah waktu walaupun itu sakit bagiku
Inilah kata hatiku wahai gadis yang tak sampai di hati ini

No comments:

Post a Comment