Sunday, February 15, 2015

Semuanya telah pergi

Semuanya telah hancur
Bersama kenangan yang ada
Apalagi yang bisa ku banggakan
Pada masa ini, Semuanya tiada

Hancur....
Terkikis bersama kenangan
Kenapa harus kembali
Membawa kenangan

Semuanya telah ku buang jauh
Tiada lagi harapan yang ku inginkan
Andai aku di kasih pilihan saat ini
Mungkin aku takkan memilih semuanya

Andai aku di kasih kesempatan
Takkan pernah aku ambil kesempatan
Tak ada permintaan yang terkabul
Walaupun cuma hanya satu


Sudahlah....
Aku sudah hancur
Terlalu banyak yang menginginkanku
Harta, Cinta, kenangan bahkan Jabatan

Semua hanya tipuan bagiku
Setelah itu ada burung penipu
Yang membawanya pergi
Aku hanya sosok lemah

Aku tak tahu lagi siapapun
Hanya ada malam di setiap waktuku
Semuanya hitam yang bersemayam di hati ini
Hingga tak sepucuk katapun yang indah

Semua hanya hinaan yang ada
Aku bosan melihat para penghianat
Berlalu lalang dalam kehidupanku
Rasanya aku ingin musnahkan

Hilanglah kalian dari hadapanku
Sebelum aku berubah jadi orang kejar
Yang kan menghancurkan apapun yang ada
Terlalu bosan aku di perlakukan biasa

Aku tak ingin apa-apa lagi
Hanya ingin menghirup udara segar
Dari para penghianat durjana
Yang menghancurkan alam dunia

No comments:

Post a Comment