Tuesday, February 17, 2015

Menanti sosok pendamping

Hanya bayangan putih yang ada dalam setiap mimpiku
Tak lengkap datangnya hanya sebatas namun sering
Sedikit ku termenung dalam setiap relung hati
Apakah aku salah menanti sosok pendamping

Bayangan putih hanya mengisyaratkan
Dia adalah sosok kesucian yang akan membawaku pergi
Entah kapan waktunya aku masih mencari-cari
Wajahnya masih tertutup warna hitam

Lamunanku berubah kedalam sebuah keinginanku
Ternyata gambar yang belum aku selesaikan waktu dulu
Jadi kenyataan dalam setiap mimpi-mimpiku
Aku mencintainya walau aku tak tahu siapa

Rasanya perasaan ini kuat yang akan membawaku padanya
Dalam catatanku aku menginginkan dia saat waktunya tiba
Saat harta tidak jadi pembatas cinta tak sebatas cinta
Saat semua sudah di depan mata saat itulah dia ada

No comments:

Post a Comment