Thursday, February 19, 2015

Baringan kehidupan



Di atas roda bukan akhir segalanya
Di atas muka bumi bukan awalnya
Aku bangga padamu
Aku kagum padamu

Kadang nikmat tak terbatas
Syukur sukar terucap
Di hadapanku terbaris
Sosok luar biasa

Inspirasi bagi semua umat
Kegigihanmu adalah modal
Kecatatan kau jadikan anugerah
Aku tak kuasa melihatnya

Jiwamu menggebu-gebu
Begitu pun dengan hatimu
Kau pembawa kesadaran
Kau mewakili rasa

Dimana ada detak nyawa
Berarti kau masih ada
Sukar aku tuk berucap
Lemah tuk berkata

Aku tak tega
Melihat getirnya hidupmu
Tapi kau tak peduli
Dalam hidupmu kau nomer dua

Asal orang lain bahagia
Kau bahagia
Ilmu kau bagikan segalanya
Pengalaman kau tuangkan semua

Ibarat bak lautan
Yang tak pernah habis
Samudera yang begitu luas
Itulah kamu

Aku tak tega meliahat pengorbananmu
Aku tak bisa berbuat apa-apa
Kau lebih luar biasa
Dari manusia mana pun

Kau lebih bijak sana
Dari pada siapapun
Rodamu pembawa bahagia
Milutmu pembawa berkah

Harga bukan segalanya bagimu
Pengabdian adalah hal luar biasa
Rodamu bawa kehidupan
Kasihmu bawa semangat

Air matamu bawa cinta
Ilmumu penghias raga
Syukur adalah nikmat
Dan kau luar biasa

No comments:

Post a Comment