Tuesday, February 10, 2015

Sketsa

Aku gambar dirimu dalam imajinasiku
Terus ku tuangkan dalam gambaran hati ini
Pada akhirnya aku cari dirimu dalam duniaku
Tapi tak ku temukan satu tanda saja tentang dirimu

Mungkin aku terlalu sempurna menggambarkan mu
Hingga aku tak menemukanmu di sini di alamku
Kau hanya jadi wanita impianku yang tak ku temukan
Mungkin aku salah menggambarkan mu sosok sempurna

Kini pandanganku terbatas oleh imajinasiku
Cintaku terhalang sosok sempurna dirimu
Aku tak tahu siapa dirimu mungkin kau bidadari hatiku
Yang belum pada waktunya belum saatnya untukku

Tapi aku selalu berharap kau lah jodohku
Wanita yang akan melengkapiku menutupi semua kesalahanku
Kau lah gambaran kehidupanku selanjutnya yang tetap ku cari
Sampai akhir nanti kita di pertemukan di mahligai cinta terindah

No comments:

Post a Comment