Thursday, February 19, 2015

Wakili

Wakilkan lah aku
Dalam rintik hujan ini
Aku hanya bisa terdiam
Sambil memandangi hujan

Aku butuh seseorang
Aku butuh kehangatan
Ternyata semuanya tak sampai
Hanya sebatas rokok ini yang ada

Ku pandangi hujan itu
Perlahan dia pergi begitu saja
Ku tak pernah lihat dia lagi
Karena kemarin hujan turun bersama luka


Perlahan air mata pun menetes
Ternyata aku begitu lemah
Ku ratapi semuanya
Dalam hatiku berkata

Ternyata hujan yang mengganggu mentari
Hanya akan membawa luka
Hujan itu tega membiarkan aku sendirian
Memang kejam semuanya

Aku ternyata salah
Menerima hujan yang datang ketika mentari
Harusnya aku ambil
Hujan yang datang bersama hujan

Basah lah seluruh hati ini
Begitu pun dengan semua perasaan
Hujan pun tega padaku
Aku tak tahu apa salahku

No comments:

Post a Comment