Monday, December 7, 2015

Apakah sudah bisu

Ini adalah perjalanan tragis dalam perjalanan hidupku, hanya tinggal satu foto ini yang tersisa. Semuanya menghilang bak di terjang ombak lautan, menggulung dan memberikan warna ketakutan pada setiap orang. 
Inilah sebagian impianku, menikmati alam dengan udara yang sangat menawan membuat aku sadar akan perjalanan yang sesungguhnya.

Mungkin bongkahan batu ini menggambarkan diriku yang sesungguhnya yang menerima takdir akan semua tanpa aku bisa menolak. Ingin aku palingkan wajah ini dari seisi alam dunia, sungguh kalian pana.
Kasihku ibarat debu lautan yang hanya datang mampir dalam ketidak sengajaan, aku punya hati untuk merasakan semua.

Aku ingin mencoba bermain dengan air-air ini, biar kulupakan semua yang terjadi dalam hidup ini.

Ingin rasanya aku kembalikan foto yang pernah terabadikan di sini, kenapa hanya foto ini yang tersisa. Kemana foto rangkaian bersamamu?
Apakah kau sudah melupakanku?
Kasih ingatlah pada hari dan masa ini, kita pernah injakan kaki di tempat yang sangat bersejarah ini.

Andai sekarang aku bisa ingin rasanya aku berjalan bersamamu mengililingi semesta. Ingin aku capai cita-cita terbesar dalam hidupku. 



No comments:

Post a Comment